Prajurit Yonif 9 Marinir Laksanakan Upacara Bendera Rutin Guna Menjaga Kedisiplinan

Bagikan:

Indopostonline.id, Pesawaran – Prajurit Petarung Yonif 9 Marinir melaksanakan upacara bendera rutin di lapangan Apel Yonif 9 Marinir. Batumenyan,Kec. Teluk Pandan,Kab. Pesawaran. Senin (23/10/2023).

Upacara bendera rutin yang dilaksanakan setiap Senin ini guna menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit Beruang Hitam dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, dan Sumpah Prajurit serta jiwa patriotisme untuk menghormati Sangsaka Merah Putih.

Pelaksanaan Upacara bendera rutin setiap hari Senin ini sebagai wujud rasa bangga dan cinta akan Tanah Air, Nasionalisme dan Patriotisme agar selalu mendarah daging dalam hati prajurit, yang merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan kemerdekaan yang telah gugur mendahului kita.

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha, S.E., M. Tr.Opsla menyampaikan bahwa upacara bendera setiap Senin pagi ini memiliki makna penting sebagai upaya mengingatkan prajurit pada heroisme perjuangan para generasi sebelum kita dalam memperjuangkan kemerdekaan.(cak Edy/rilis)

Bagikan:
Baca juga:  Kemenkes Bakal Dampingi Dokter Jaga Puskesmas Pajar Bulan yang Dianiaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *