Swiss-Belhotel Lampung Hadirkan Ita Purnamasari-Deddy Dhukun

Bagikan:

Indopostonline.id, Bandar Lampung – Menghadapi pergantian tahun baru 2023-2024, Swiss-Belhotel Lampung siap memanjakan para penikmat musik dengan menggelar acara istimewa, “Starry Night New Year Eve”.

Dalam momen ini, penyanyi legendaris tanah air, Ita Purnamasari dan Deddy Dhukun, akan menyatukan suara mereka, menciptakan kolaborasi harmonis yang menggembirakan.

“Kami mengundang semua keluarga untuk merasakan kehangatan nostalgia pada malam pergantian tahun nanti. Starry Night akan menjadi ajang penggabungan kembali suasana tahun 80an,” ujar Tio Christi Ananda, ketua panitia Starry Night, di Swiss-Belhotel Lampung pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Nuansa 80an

Lebih lanjut Tio menjelaskan, bahwa pihaknya adalah akan membawa pengunjung kembali nuansa 80an kepada semua keluarga, dan Swiss-Belhotel Lampung berkomitmen untuk menghadirkan penyanyi legendaris dengan karya-karya yang abadi.

Perayaan tahun baru ini merupakan bagian dari upaya hotel tersebut dalam memberikan hiburan berkualitas kepada masyarakat Lampung dan sekitarnya.

Malam Bertabur Bintang

Malam bertabur bintang menjadi tema konser yang mengusung nuansa indah dan elegan, sambil tetap penuh keakraban dan kenangan.

Tio Christi Ananda menegaskan bahwa persiapan untuk tahun ini lebih matang, dan antusiasme sudah terasa sejak fase soft promo dimulai.

“Dibandingkan dengan tahun lalu, persiapan kami tahun ini lebih matang, dan hingga saat ini, penjualan gala dinner dan paket tahun baru sudah mencapai lebih dari 50 persen,” tambahnya.

Lagu-lagu legendaris seperti “Cintaku Padamu,” “Semua Jadi Satu,” dan “Esok Kan Masih Ada” yang telah melewati ujian waktu sejak tahun 80an akan mengisi malam tahun baru dengan kenangan dan nostalgia yang mendalam.

Harga gala dinner tahun baru ini ditetapkan sebesar Rp750.000 per orang.

Manjakan Pengunjung

Selain penampilan musik, para tamu juga dapat menikmati all-you-can-eat dinner sambil menikmati hiburan dari Coco Entertainment, pertunjukan sihir oleh Tungky Alexander, tarian indah dari G-box Dancer, dan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa motor dan umroh.

Baca juga:  Swiss-Belhotel Lampung Gelar Donor Darah 

Bagi yang ingin menginap, Swiss-Belhotel Lampung menawarkan paket bundling yang sangat terjangkau, hanya Rp2.500.000, yang mencakup kamar, gala dinner, dan sarapan.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 0811-7288-869.

Mengukir Kenangan Indah

Dengan dekorasi gemerlap bintang dan permainan warna yang mempesona, Starry Night diharapkan tidak hanya menjadi gala dinner biasa.

Acara ini akan mengukir kenangan indah dan menjadikan malam tahun baru sebagai momen penuh kehangatan dan kebahagiaan bagi semua yang hadir. (SYH)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *