Nabilah Balqis Wakili Lampung di Ajang Miss Indonesia 2024

Bagikan:

Indopostonline.id, Bandar Lampung – Pada hari Senin (12/02/2024), Finalis Puteri Indonesia 2024 asal Lampung, Nabilah Balqis, mendapat sambutan hangat dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal selama audiensi di Mahan Agung.

Lulusan Fakultas Pertanian Universitas Lampung ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan arahan yang diberikan oleh Gubernur Arinal dan Riana Sari Arinal.

Bersama Regional Director Putri Indonesia Lampung, Verita Wang, Nabilah berharap mendapatkan doa dan dukungan untuk tampil maksimal di ajang Puteri Indonesia 2024.

Gubernur Arinal Djunaidi mengekspresikan harapannya agar Nabilah Balqis dapat menjadi duta yang mempromosikan kekayaan Lampung, termasuk budaya, pariwisata, dan produk-produk unggulannya.

Beliau meyakini potensi besar Nabilah dapat mengharumkan nama Lampung di tingkat nasional.

“Nabilah adalah sosok yang cerdas, inspiratif, dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Saya yakin dia mampu membawa nama Lampung harum di ajang Puteri Indonesia 2024,” pujinya.

Arinal menambahkan pesan kepada Nabilah untuk menjaga nama baik Lampung dan menjadi pribadi yang cerdas, berwawasan luas, serta berbudi luhur.

Menurutnya, keberhasilan di ajang Puteri Indonesia tidak hanya tergantung pada kecantikan fisik, melainkan juga pada kecerdasan, kepribadian, dan inner beauty.

Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, berharap Nabilah Balqis dapat menjadi teladan bagi perempuan muda Lampung, mendorong mereka untuk terus berkarya dan berprestasi.

Keikutsertaan Nabilah di ajang prestisius ini diharapkan tidak hanya mempromosikan potensi Lampung, tetapi juga memberikan inspirasi kepada perempuan muda untuk bermimpi dan meraih prestasi.

Selain dukungan dari Gubernur Arinal dan Riana Sari Arinal, Nabilah juga mendapat sokongan dari berbagai pihak, termasuk Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Lampung.

Baca juga:  Besok, Rhoma Irama Melantik Pengurus PAMDI Lampung

Semua dukungan ini diharapkan memberikan semangat kepada Nabilah Balqis untuk memberikan penampilan terbaiknya di Puteri Indonesia 2024 dan membawa nama Lampung bersinar di kancah nasional. (RDN)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *