Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, Walikota Eva Dwiana Beri Pesan untuk Masyarakat

Bagikan:

Indopostonline.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana memberikan bantuan sosial kebakaran, pengobatan serta perbaikan rumah warga di ruang rapat walikota. Kamis (13/6/2024).

Walikota Eva Dwiana menyampaikan bahwa pemerintah kota melalui stakeholder terkait sudah sigap untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

” Alhamdulillah, dengan kesigapan dari teman-teman kecamatan dan sosial hingga hanya dalam beberapa hari sudah kita berikan bantuan ke masyarakat yang terkena musibah di kota Bandarlampung,” paparnya.

“Dan yang kemarin dan dua hari yang lalu kebakaran Bedeng dan kios di Rajabasa insya Allah besok akan kita berikan bantuan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini orang nomor satu di kota Tapis Berseri ini terus mengingatkan ke masyarakat kota Bandarlampung untuk terus berhati-hati dan waspada terhadap potensi bencana seperti kebakaran.

“Mudah-mudahan ini semua cepat berlalu, dan bunda selalu ingatkan kepada masyarakat kota Bandarlampung hati-hati karena cuaca kurang baik, dan jika pergi kemana-mana listrik jangan lupa dicabut,” harapnya.

Selain memberikan bantuan ke korban kebakaran, walikota Eva Dwiana juga menyalurkan bantuan beasiswa serta bantuan jantung bocor.

“Untuk besaran bantuan bervariasi,ada yang mendapat Rp10 juta, Rp 3 juta, kalau jantung bocor selalu kita kasih Rp 20 juta. Kita juga berikan beasiswa, itu ada yang meninggal saat menjalankan tugas dan anak-anaknya kita berikan beasiswa dan bantuan,” jelasnya. (Syh)

Bagikan:
Baca juga:  Pemkot Bandar Lampung Seleksi Jabatan Calon Dirut Perumda Way Rilau 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *